Apple Resmi Batalkan AirPower

AirPower adalah sebuah proyek ambisius dari Apple. Produk ini adalah sebuah wireless charger yang mampu mengisi daya baterai hingga tiga perangkat berbeda sekaligus.

Yang menjadi kelebihan dari AirPower adalah kemampuannya dalam berbagi informasi antar perangkat yang sedang diisi dayanya. Meskipun keren, namun Apple gagal mengembangkan AirPower dan proyek ini dibatalkan.

Apple dikabarkan akan merilis aksesoris mirip AirPower, namun dengan ukuran lebih kecil dan kemampuan yang lebih terbatas. Bahkan rumor mengatakan perangkat tersebut akan dirilis pada bulan Maret 2020 ini.

Tak cuma itu, Apple juga dikabarkan akan merilis aksesoris AirTags. Aksesoris ini berupa perangkat kecil yang bisa digunakan untuk melacak benda-benda lain yang dipasangkan ke AirTags.

Rumor mengenai AirTags sebenarnya sudah muncul cukup lama, namun tak pernah dibahas lagi karena tak ada rumor baru yang beredar setelah itu.

Kini Apple diprediksi akan menggelar Special Event pada Maret 2020 mendatang. Kira-kira produk apa saja yang akan diperkenalkan?

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.