Kini Kualitas Apple Maps Lebih Bagus dari Google Maps dalam Banyak Hal

Apple Maps untuk peta Amerika Serikat mendapatkan update fitur dan desain baru berupa navigasi yang lebih cepat, data yang lebih akurat, tampilan lebih menarik dan tambahan beberapa fitur baru lainnya.

Eddy Cue, Senior Vice President of Internet Software and Services menjelaskan bahwa update Apple Maps dibangun untuk memudahkan para pengguna melakukan navigasi dalam kehidupan sehari-hari.

Semua data dan fitur di aplikasi Apple Maps yang baru ini akan dipersonalisasi untuk pengguna, dibuat dengan teknologi kecerdasan pada perangkat. Maps baru juga terintegrasi ke aplikasi populer dan bawaan dari perangkat Apple seperti Photos, Message, Calendar, Weather, dan lainnya.

Beberapa fitur baru untuk pengguna di Amerika Serikat adalah Look Around, Collections, Favorites, Real-time Transit, Share ETA, Flight Status, Indoor Maps, Siri Natural Language Guidance, Flyover, dan lain sebagainya.

Tahun depan Apple berencana untuk melakukan hal serupa di bebearpa negara Eropa. Kira-kira kapan hal ini hadir di peta Indonesia?

via Apple

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.