Psyonix Siap Matikan Rocket League di Mac dan MacBook

Rocket League adalah salah satu game paling populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Psyonix, sang developer juga tak ketinggalan untuk membawa game ini ke macOS agar bisa dimainkan oleh para pengguna Mac dan MacBook.

Namun sang developer game Rocket League tersebut memberikan kabar buruk buat para pengguna komputer Mac. Ya, Psyonix resmi mengumumkantidak akan lagi merilis dukungan untuk macOS mulai Maret nanti.

Tak cuma mematikan dukungan untuk macOS, mereka juga akan mematikan dukungan untuk Rocket League versi Linux. Para pengguna disarankan untuk beralih ke Windows agar bisa memainkan game ini dengan update terbaru yang masih didukung.

Akan ada beberapa fitur yang akan dihilangkan, seperti mode online, baik untuk bermain atau membeli item. Sementara fitur offline seperti Local Matches dan split-screen masih bisa digunakan.

Meskipun tak dijelaskan secara rinci, namun salah satu indikasi mengapa keputusan ini harus diambil adalah karena para pemain di platform macOS dan Linux sangat sedikit. 

Tentu saja sang pengembang hanya akan fokus ke platform yang dirasa menguntungkan saja, dan membuang dukungan platform yang kurang menguntungkan.

via Rocket League Blog

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.