Apple Rilis iOS 13.2.2 Perbaiki Masalah Manajemen RAM, Buruan Download!

Baru juga seminggu yang lalu Apple resmi merilis iOS 13.3.1 dan iPadOS 13.3.1 ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer, kini Apple sudah resmi merilis iOS 13.3.1 dan iPadOS 13.3.1 Beta 3 terbaru.

iOS dan iPadOS 13.3.1 Beta 3 untuk para pengembang terdaftar ini hanya bisa didapatkan bagi para pengguna yang telah terdaftar dalam Apple Developer Center.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja tidak banyak fitur baru yang bisa kamu harapkan dari update iOS 13.3.1 dan iPadOS 13.3.1 Beta terbaru ini.

Update ini hanya fokus pada perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Meskipun begitu, ada satu fitur menarik yang wajib untuk kamu perhatikan.

Ya, ada menu baru di ‘Networking & Wireless’ yang bisa pengguna pakai untuk mematikan sinyal U1 Ultra Wideband. Fitur ini memang sudah diminta oleh para pengguna beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya muncul keluhan yang mengatakan bahwa iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max tetap melacak lokasi para pengguna meskipun pengaturan lokasi sudah dimatikan.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.