Lagi, Apple Diprediksi Rilis iPhone Super Murah di Maret 2020

Rumor mengenai iPhone dengan spesifikasi tinggi dan harga super murah kembali muncul. Kali ini rumor tersebut datang sebuah sumber yang diklaim terpercaya, seperti yang dilansir dari Bloomberg.

Produk iPhone murah tersebut kabarnya akan segera diproduksi pada bulan Februari 2020 ini dan penjualannya akan dimulai pada Maret mendatang.

iPhone ini dirumorkan akan mengusung desain mirip iPhone 8, dengan layar 4,7 inci, dilengkapi dengan tombol Home dan Touch ID, dan satu kamera belakang.

Namun untuk spesifikasinya jangan salah, karena iPhone ini akan dibekali dengan prosesor Apple A13, prosesor yang sama dengan yang digunakan di iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

iPhone baru ini dikabarkan akan dijual dengan harga mulai dari $399 atau sekitar Rp 5 jutaan saja. Tentu saja hal ini sangat menggiurkan untuk mereka yang ingin iPhone baru namun tak ingin menghabiskan banyak uang.

Masih belum jelas nama apakah yang akan digunakan oleh Apple untuk menamai iPhone baru ini. Ada yang mengatakan iPhone ini akan diberi nama iPhone SE 2, namun ada yang mengatakan akan diberi nama iPhone 9.

via Bloomberg

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.