Apple Resmi Jual iPhone XS dan XS Max Refurbished

Apple memang sering merilis beragam produk versi Refurbished ketika produk tersebut sudah cukup lama berada di pasaran. Kini produk baru Apple yang resmi kehadiran versi Refurbished adalah iPhone XS dan iPhone XS Max.

iPhone XS dan iPhone XS Max refurbished tersebut kini sudah mulai tersedia di toko online Apple dan sudah bisa dibeli oleh para calon pembeli.

Apple store online Amerika Serikat menjual iPhone XS dan iPhone XS Max dengan model Space Gray, Silver, dan Gold dengan kapasitas penyimpanan mulai dari 64 GB hingga 512 GB.

iPhone XS dengan penyimpanan 64GB dijual dengan harga $699, untuk versi penyimpanan 256 GB dijual dengan harga $829, dan versi penyimpanan 512 GB dibanderol dengan harga $999.

Produk iPhone XS dan iPhone XS Max refurbished yang dijual oleh Apple tersebut juga berada dalam kondisi unlocked, sehingga dapat menggunakan sim card apapun.

Hanya saja produk tersebut tidak tersedia di Indonesia mengingat produk tersebut hanya tersedia di Apple Store dan Apple Store Online, sementara di Indonesia belum terseida Apple Store.

via Apple Post

  Apple Bersiap MENAMPAR Intel...  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.