Ternyata iPhone 11 Sangat Populer di Amerika Serikat

Dirilis sebagai iPhone terbaru dengan banderol paling murah pada tahun 2019 yang lalu, iPhone 11 ternyata mampu meraih kesuksesan yang sangat besar di tanah kelahirannya, Amerika Serikat.

Dilansir dari 9to5Mac, iPhone 11 ini berhasil menguasai 39 persen pasar iPhone di Amerika Serikat pada Q4 2019, berhasil mengalahkan gabungan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Data dari Consumer Intelligence Research Partners (CIRP) menunjukkan kalau seri iPhone 11 berhasil menguasai 69 persen dari total penjualan iPhone pada periode yang lalu.

CIRP mencatat adanya perubahan pola pembeli dalam memilih kapasitas penyimpanan. Kebanyakan pembeli iPhone model mahal seperti iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max memilih kapasitas penyimpanan 256GB, sedangkan mayoritas pembeli iPhone 11 dan iPhone lain yang lebih lawas memilih penyimpanan 64GB.

Apple sendiri baru akan dijadwalkan mengumumkan pendapatan kuartal terakhir mereka tersebut pada tanggal 28 Januari 2020 mendatang. Kita lihat seperti apa laporan resmi dari Apple.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.