Apple Resmi Buka Kantor Baru di Munich, Jerman

Apple kembali melebarkan sayapnya di negara Jerman dengan resmi membangun sebuah kantor baru di kota Munich, negara bagian Bavaria, seperti yang dilansir dari MacRumors.

Kantor baru tersebut berlokasi di bangunan kantor “Karl” di Karlstrasse. Kantor baru tersebut diharapkan bisa menampung lebih dari 1500 karyawan dan diprediksi akan selesai secara penuh pada tahun 2021 mendatang.

Bangunan tersebut diprediksi akan memiliki luar 30.000 meter persegi. Meskipun begitu, kantor baru yang akan bisa ditempati oleh Apple tersebut bisa jadi akan lebih kecil.

Masih belum jelas kantor apakah yang akan digunakan oleh Apple tersebut. Namun mengingat jumlah karyawannya yang sangat banyak, bisa jadi kantor ini adalah kantor yang punya fungsi lebih umum.

Sebelumnya, Apple juga sudah membuka kantor baru di Munich yang mampu menampung sekitar 300 insinyur. Kantor tersebut fokus pada pekerjaan membangun chip dan teknologi perangkat keras untuk produk Apple.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.