Apple Siap Rilis MacBook Baru Dengan Layar Sentuh?

Seperti yang kita ketahui, Apple sampai saat ini masih tidak tertarik untuk menghadirkan laptop dengan dukungan layar sentuh. Sejak era Steve Jobs dulu, Apple secara tegas mengatakan bahwa hal ini tidak akan berhasil.

Walaupun begitu, akhir- akhir ini muncul sebuah paten milik Apple yang beredar luas di dunia maya dan menunjukkan sebuah konsep laptop dengan layar sentuh.

Paten ini juga menunjukkan kode untuk produk laptop dan ponsel secara sekaligus. Dalam US Patent No 20200019367, Apple memberikan nama ponsel dengan kode 5004. Sementara produk laptop diberi kode 5012.

Walaupun paten Apple yang satu ini sudah beredar namun tetap saja masih banyak yang meragukan jika MacBook dengan layar sentuh akan segera dirilis oleh Apple.

Craig Federighi, Senior VP Software Engineering Apple mengatakan bahwa cara yang paling nyaman untuk menggunakan Mac adalah dengan meletakkan tangan di permukaan yang datar.

via ibtimes

  Apple Bersiap MENAMPAR Intel...  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.