Akhirnya Asphalt 9: Legends for Mac Resmi Dirilis

Apple resmi merilis sebuah proyek ambisius yang diberi nama Catalyst. Tujuan utama dari project Catalyst adalah memudahkan para pengembang aplikasi dan game di iOS untuk melakukan porting ke macOS dengan lebih cepat dan mudah.

Harapannya adalah Mac App Store akan kedatangan ratusan hingga ribuan aplikasi baru yang sebelumnya sudah ada di App Store versi iOS dan iPadOS. Untuk tahap pertama ini, Apple masih fokus pada fitur porting aplikasi iPad ke Mac.

Salah satu games populer di iPad yang akhirnya berhasil dirilis ke macOS adalah Asphalt 9: Legends. Ya, game Asphalt 9: Legends yang hadir di Mac App Store ini adalah hasil dari project Catalyst, porting dari versi iOS ke Mac.

Game Asphalt 9: Legends ini sebenarnya sudah direncanakan akan dirilis sebelum tahun 2020 tiba. Ternyata para pengembang masih harus memoles sedikit game versi macOS ini karena ada sedikit perbedaan kontrol di iOS dan macOS.

Kini game ini sudah dirilis. Pengguna harus melakukan upgrade Mac atau MacBook mereka ke macOS Catalina 10.15. Siapkan juga ruang sisa yang cukup besar karena game ini memakan penyimpanan hingga 2.5GB.

via App Store

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.