Rumor: iPhone 12 Siap Gunakan RAM 6GB dan Layar OLED

Meskipun baru memulai awal bulan di awal tahun, namun rumor mengenai iPhone 12 sudah muncul di mana-mana. Kini muncul rumor baru mengenai spesifikasi iPhone 12 yang hampir bisa dipastikan akan dirilis Apple di akhir tahun 2020 ini.

Baru-baru ini analis dari UBS, Timothy Arcuri dan Munjal Shah, membeberkan mengenai 4 model iPhone baru yang akan memiliki ukuran layar yang berbeda. Sang analis menyebut ada satu model dengan 5.4 inci, satu dengan 6.7 inci, dan dua model dengan 6.1 inci.

Semua model tersebut juga dikabarkan akan menggunakan layar OLED. Untuk spesifikasi lain adalah berupa memori atau RAM yang digunakan. iPhone terbaru dikabarkan akan menggunakan memori hingga 6GB.

Besarnya memori tersebut juga disebabkan karena semakin banyaknya fitur di iPhone yang butuh memori besar. Contohnya saja sensor 3D, Augmented Reality, Kecerdasan Buatan untuk meningkatkan hasil foto, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk model iPhone yang menggunakan dual kamera, seperti iPhone 6.1 inch dan iPhone 5.4 inch dikabarkan akan menggunakan memori 4GB saja.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.