IBM: Pengguna Mac Lebih Produktif Ketimbang Windows

Tren saat ini adalah pasar komputer atau PC yang semakin turun karena semakin tergerus dengan keberadaan smartphone dan tablet. Meskipun begitu, komputer tradisional tentu saja masih jadi pilihan utama untuk beragam pekerjaan khusus.

Pada kuartal terakhir tahun 2019 yang lalu, pasar PC di seluruh dunia mengalami sedikit peningkatan. Hanya saja, penjualan Mac di periode tersebut malah mengalami penurunan.

Jumlah itu turun dari 5.43 juta unit pada periode yang sama di tahun sebelumnya. Selain itu, pangsa pasar Apple di pasar komputer juga turun dari 7,9 persen menjadi 7,5 persen di tahun 2019. Saat ini Apple ada di peringkat 4 penguasa pasar PC, di bawah Lenovo, Dell, dan HP.

Salah satu faktor penyebab penurunan penjualan Mac bisa jadi adalah besarnya permintaan PC dengan Windows 10 pada beberapa bulan terakhir ini.

Sebagaimana yang kita tahu, dukungan sistem operasi Windows 7 sudah dihentikan oleh Microsoft. Mau tak mau para pengguna harus segera update ke Windows 10 agar bisa terus mendapatkan dukungan dan update terbaru.

via MacRumors

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.