macOS Catalina 10.15.1 Bocorkan MacBook Pro 16 Inch

Apple resmi merilis MacBook Pro 16 inch beberapa waktu yang lalu. Salah satu peningkatan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mac adalah update keyboard baru yang punya ketahanan lebih baik.

Seperti yang kita ketahui, Apple selama ini menggunakan keyboard baru yang mereka beri nama Butterfly Keyboard. Terlepas dari preferensi orang mengenai kenyamanan, ternyata keyboard ini mudah rusak jika ada debu atau kotoran yang masuk ke sela-sela keyboard.

Tak cuma itu, biaya perbaikan keyboard ini juga terbilang sangat mahal. Hal ini karena desain keyboard dibuat menyatu dengan beragam komponen di bawahnya, sehingga harus dilakukan pengangkatan semua komponen tersebut jika ingin diperbaiki.

Kini para pengguna menantikan MacBook Pro lain dengan update keyboard yang lebih baik pula. Lalu apakah Apple akan segera merilis MacBook baru lainnya, misalnya MacBook Pro 13 inch yang baru?

MacBook Pro baru akhirnya muncul di data Eurasian Economic Commission (EEC). Apple mendaftarkan MacBook Pro dengan nomor seri model A2289 sebagai ‘portable personal computer’.

Dokumen tersebut menunjukkan bahwa MacBook Pro tersebut menggunakan macOS 10.15 dan telah diajukan sebelum Natal 2019 kemarin.

Prediksi saat ini adalah MacBook tersebut adalah MacBook Pro 13 inch dengan update keyboard yang baru. Meskipun begitu, bisa jadi Apple akan menghadirkan MacBook Pro baru dengan bentang layar baru yang lebih luas dari 13 inch.

via 9to5mac

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.