Apple Makin Tertekan Dengan Smartphone Tiongkok

Penjualan iPhone di Tiongkok memang selalu menarik untuk dinantikan. Pasalnya Apple adalah salah satu perusahaan Amerika Serikat. Seperti yang kita tahu, Amerika Serikat dan Tiongkok sedang terlibat perang dagang dalam beberapa waktu terakhir ini.

Apple baru saja merilis iPhone 11 pada akhir tahun 2019 yang lalu. Penjualan iPhone 11 terbilang sangat bagus di banyak negara karena banyak pengguna menganggap iPhone 11 sangat menarik untuk dibeli jika dibandingkan dengan beberapa seri iPhone sebelumnya. 

Seperti apakah penjualan iPhone terbaru di Tiongkok? Ternyata penjualan produk iPhone 11 di negara Tiongkok cukup bagus. Hal ini terjadi di musim liburan akhir tahun 2019.

Bahkan menurut laporan dari Bloomberg, diprediksi akan ada peningkatan penjualan iPhone sebesar 18.7% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, alias akan meningkat hingga 3,18 juta unit.

Salah satu alasan mengapa iPhone 11 cukup laku di Tiongkok karena semua lini produk iPhone 11 punya beragam peningkatan fitur dan eknologi yang sangat menarik para pembeli.

Apple tentu saja harus terus mencari cara agar tidak semakin tertekan di Tiongkok. Selain karena perang dagang, tentu saja karena para kompetitor di Tiongkok kebanyakan adalah perusahaan asli Tiongkok sendiri, seperti Xiaomi, Huawei, Oppo, dan lain-lain.

via MacRumors

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.