Seperti Inikah Bocoran Harga iPhone 11 Resmi Indonesia?

Apple resmi memperkenalkan iPhone pada tahun 2007 silam. Saat itu iPhone adalah smartphone pertama yang punya teknologi layar sentuh yang bisa dioperasikan dengan jari, tanpa stylus. Hal ini membuat iPhone menjadi sebuah fenomena baru.

Siapa sangka, antrean pembeli iPhone bisa mengular hingga beberapa ratus meter. Belum pernah ada fenomena antrean seperti ini pada perilisan perangkat telepon genggam sebelumnya.

Kini Apple telah merilis iPhone selama 13 tahun. Setelah 13 tahun, sebentar lagi Apple akan mencatat penjualan iPhone sebesar 2 miliar unit. Prestasi ini hadir dari sebuah laporan analisis oleh Bloomberg.

Dalam analisisnya, Bloomberg menyebut bahwa Apple akan mampu menjual 2 miliar iPhone pada 2020 atau 2021. Saat ini, diprediksi sudah ada total 1,9 miliar iPhone yang terjual di seluruh dunia.

Apple diprediksi akan segera merilis iPhone SE 2 atau iPhone 9 di Maret 2020 ini. Biasanya, Apple melakukan perilisan iPhone baru pada akhir tahun. Itu artinya jika Apple juga tetap merilis iPhone baru di akhir tahun maka Apple akan melakukan perilisan iPhone dua kali dalam satu tahun, awal dan akhir tahun.

Hal ini tentu saja akan membuat penjualan iPhone dalam satu tahun kalender meningkat jika dibandingkan dengan penjualan iPhone jika hanya melakukan satu kali perlisan iPhone setiap tahunnya.

via

  HP Android Murah, RAM & Kapasitas Besar..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.