Apple Bikin Tantangan #NightmodeChallenge Buat Pengguna iPhone 11

Seperti yang kita ketahui, Apple merilis iPhone 11 dan iPhone 11 Pro dengan fitur kamera yang jauh lebih baik ketimbang iPhone generasi sebelumnya. Salah satunya adalah fitur Night Mode untuk pertama kalinya.

Fitur ini membuat para pengguna iPhone 11 bisa mengambil foto dengan lebih baik di kondisi minim cahaya, misalnya pada malam hari. Satu per satu pengguna iPhone 11 sudah mencoba dan merasakan fitur ini.

Kali ini Apple menantang para pengguna dengan membuka tantangan atau lomba fotografi menggunakan Night Mode. Tentu saja, hanya pengguna perangkat iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang bisa ikut.

Pengguna iPhone 11 yang ingin ikut lomba cuma perlu mengirim hasil foto terbaiknya dengan fitur Night Mode ke sosial media Instagram, Twitter atau Weibo dan jangna lupakan tagar #ShotoniPhone dan #NightmodeChallenge.

Lomba ini akan berlaku mulai 8 Januari 2020 hingga 29 Januari 2020 mendatang dan Apple akan mengumumkan 5 foto terbaik sebagai pemenang #NightmodeChallenge pada tanggal 4 Maret 2020.

Proses seleksi dan penjurian akan dilakukan oleh Apple bersama dengan fotografer kelas dunia seperti Malin Fezehai, Tyler Mitchell, Sarah Lee, Alexvi Li, Darren Soh, Phil Schiller, Kaiann Drance, Brooks Kraft, Jon McCormack, dan Arem Duplessis.

Mau ikutan? Kamu bisa baca selengkapnya mengenai tantangan Apple #NightmodeChallenge di sini.

  HP Android Murah, RAM & Kapasitas Besar..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.