App Store Raup Laba Super Besar Selama Diskon Natal 2019

Sudah bukan rahasia lagi jika App Store adalah toko aplikasi dengan keuntungan terbesar ketimbang toko aplikasi lain. Tak heran jika banyak developer besar kelas dunia lebih memprioritaskan App Store ketimbang toko aplikasi lain.

Selama libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Apple merilis berbagai diskon baik untuk aplikasi, layanan, hingga produknya untuk menargetkan konsumen agar meningkatkan transaksi mereka di App Store.

Apple akhirnya berhasil meraup keuntungan besar di App Store. Sejak malam Natal 2019 hingga Tahun Baru 2020, tercatat Apple sukses raup keuntungan hingga $1,42 miliar atau sekitar Rp 19,5 Triliun.

Jumlah ini meningkat 16 persen bila dibandingkan 2018 yang lalu, atau jika dibandingkan dengan pendapatan Apple per hariannya, pendapatan kali ini meningkat 20 persen dibandingkan rata-rata perolehan pada 2019.

Game dengan kontribusi terbesar pendapatan App Store adalah Minecraft, Hedas Up!, dan Plague Inc. Aplikasi berbayar dengan kontribusi paling besar adalah Facetune, HotSchedules, Dark Sky Weather.

via Tech Crunch

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.