iPhone 2020 Akan Pakai Layar Lebih Tipis dan Hemat Daya?

Produk tipis bisa dibilang adalah salah satu hal yang terus dikejar oleh Apple. Bagaimana tidak, mereka bisa menghadirkan beragam produk canggih dengan fitur dan spesifikasi tinggi namun tetap dengan balutan yang tipis dan minimalis.

Kini di tahun 2020 pastinya sudah banyak dari para penggemar produk Apple yang menantikan kehadiran produk Apple terbaru. Salah satu produk baru yang dinantikan di tahun ini adalah iPhone baru.

Banyak rumor yang sudah beredar mengenai iPhone 12, iPhone paling canggih di tahun ini, dan juga rumor mengenai akan lahirnya dua model baru iPhone SE 2 atau iPhone 9.

Kali ini ada kabar baru lainnnya yang mengatakan bahwa beberapa iPhone 2020 akan menggunakan teknologi layar terbaru dari LG. Teknologi layar ini disebut dengan touch-integrated display atau layar sentuh terintegrasi.

Teknologi ini memungkinkan sirkuit layar sentuh untuk langsung terpasang pada panel OLED tanpa ada lapisan pemisah. Hal ini akan membuat layar menjadi lebih tipis, hemat daya baterai dan hemat biaya produksi.

Kemungkinan varian iPhone 12 dengan layar 6,1 inci masih akan tetap menggunakan layar model lawas. Meskipun begitu juga masih belum jelas apakah iPhone tersebut juga akan menjadi lebih tipis.

Bisa jadi tidak akan ada iPhone dengan desain yang lebih tipis, dan ruang lebih dari penipisan layar ini akan diisi ruang lebih untuk ukuran baterai yang lebih besar.

via MacRumors

  HP Android Murah, RAM & Kapasitas Besar..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.