Aplikasi Twitter for iOS Bisa Bocorkan Lokasi Pengguna

Twitter resmi merilis update terbaru untuk aplikasi resmi Twitter untuk macOS. Di dalam update terbaru tersebut, Twitter memberikan dukungan fitur Touch Bar dan Sidecar, serta beberapa perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Untuk pengguna MacBook dengan fitur Touch Bar, beberapa shortcut yang tersedia di antaranya adalah tombol Compose Tweet dan tombol untuk mengatur timeline antara most recent dan most relevant.

Untuk saat ini masih ada beberapa ruang yang kosong, yang bisa jadi nantinya akan ada sejumlah besar shortcut lain yang akan segera ditambahkan di update yang akan datang.

Beberapa fitur baru yang kemungkinan besar akan ditambahkan di dalam dukungan Touch Bar adalah tombol untuk direct messages, search, lists, notifications, dan lain sebagainya.

Tentu saja hal ini cukup menggembirakan buat para pengguna Mac yang sering aktif menggunakan layanan Twitter. Seperti yang kita ketahui, aplikasi Twitter for Mac sempat hadir dan ditarik pada tahun 2018 yang lalu.

Twitter for Mac akhirnya dirilis lagi dengan dukungan macOS Catalina beberapa bulan lalu. Hal ini karena Apple resmi merilis teknologi baru yang bernama Catalyst, yang membuat aplikasi versi iPad bisa dibuat versi macOS dengan lebih cepat dan mudah.

via 9to5mac

  Emang Sebagus Apa Sih vivo X50..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.