iOS 13.2 Bocorkan AirPods Dengan Noise Cancelling Baru?

Perangkat AirPods memang terbilang punya ukuran yang kecil. Bahkan dulu pernah ada lelucon mengenai AirPods yang bisa ditelan dengan mudah. Sepertinya lelucon tersebut bukanlah isapan jempol semata karena faktanya ternyata memang demikian.

Seorang ibu asal Georgia, Amerika Serikat membawa anaknya yang berumur 7 tahun ke rumah sakit karena ternyata sang anak menelan sebuah AirPods.

Tim dokter langsung melakukan foto rontgen untuk melihat posisi AirPods di dalam tubuh anak tersebut. Terlihat bahwa AirPod berada di dalam perutnya sebagaimana makanan yang ditelan.

Para dokter di Children’s Healthcare, Atlanta menyarankan agar tidak perlu melakukan operasi untuk mengeluarkan AirPods karena akan keluar secara alami saat buang air besar. Setelah itu, semua akan kembali normal.

Lucunya saat AirPods masih di dalam perut, sang anak tak mau dekat-dekat dengan iPhone karena khawatir iPhone akan memutar musik dan suara musiknya akan terhubung ke AirPods yang masuk ke perutnya.

via Cult of Mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.