iPhone SE 2 Akan Dirilis Oleh Apple Sebagai iPhone 9

iPhone SE adalah iPhone edisi spesial yang dirilis pada tahun 2015 yang lalu. Sebagai sebuah iPhone edisi spesial, tentu saja iPhone tersebut hadir dengan tampilan yang berbeda dengan iPhone mainstream.

Ya, waktu itu Apple memutuskan untuk tidak lagi merilis iPhone dengan layar 4 inch. Namun ternyata banyak pengguna yang masih suka dengan layar iPhone 4 inch. Hal ini membuat Apple merilis iPhone SE.

Kini, Apple juga sudah beralih ke desain baru. Desain dengan tampilan layar penuh, tanpa tombol Home dan dengan bezel tipis. Tentu saja banyak pengguna yang ingin Apple menghadirkan iPhone dengan desain lawas.

Apple disebut-sebut akan merilis iPhone SE 2. iPhone tersebut akan dirilis dengan desain lawas mirip iPhone 8, namun dengan spesifikasi prosesor yang sama dengan iPhone terbaru. Selain itu, iPhone SE 2 juga akan dibanderol dengan harga murah.

Kali ini muncul lagi bocoran mengenai OnLeaks, kembali menampilkan gambar desain dari iPhone SE 2 tersebut. Hanya saja, dalam bocoran kali ini OnLeaks menyebut iPhone edisi spesial tersebut dengan nama iPhone 9

Seperti kita tahu, OnLeaks adalah salah satu leaker paling terpercaya membeberkan informasi. Salah satunya adalah bocoran mengenai desain iPhone 11 Pro berbulan-bulan sebelum resmi diperkenalkan ke publik.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.