Apple Akan Rilis Dua Model iPhone SE 2 Beda Ukuran?

Rumor mengenai iPhone SE 2 kembali muncul. Kali ini adalah rumor baru seputar model iPhone SE 2 yang disinyalir akan sedikit berbeda dari prediksi yang selama ini muncul.

Jika sebelumnya Apple diprediksi akan merilis iPhone SE 2 dengan desain yang mirip dengan iPhone 8, rumor kali ini mengatakan bahwa iPhone SE 2 juga akan hadir dengan layar yang lebih besar dari 4.7 inch dan masih menggunakan layar LCD.

Itu artinya, nanti akan ada dua buah model iPhone SE. Satu dengan layar 4.7 inch dan satu lagi dengan ukuran layar yang lebih besar. Meskipun begitu tak bisa dipastikan berapa ukuran yang lebih besar tersebut.

iPhone SE 2 dengan ukuran yang lebih besar bisa saja baru akan dirilis pada pertengahan 2020, akhir 2020, atau bahkan awal 2021 mendatang.

Fokus utama dari iPhone SE adalah menghadirkan iPhone dengan desain lawas, namun tetap menggunakan jeroan yang paling baru serta dibanderol dengan harga yang paling murah sebagai alternatif para pengguna yang ingin membeli iPhone dengan spesifikasi performa terbaru namun ingin iPhone dengan harga murah.

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.