Apple Tambah Pemasok AirPods, Apple Watch, dan iPod Touch

AirPods dan Apple Watch adalah produk wearable dari Apple yang akhir-akhir ini semakin populer saja. Selain itu, ada juga produk iPod Touch yang juga masih diproduksi oleh Apple dengan merilis iPod Touch generasi 7 pada awal tahun 2019 yang lalu.

AirPods Pro, Apple Watch, dan iPod Touch akan mendapatkan perubahan produksi berupa peningkatan manufaktur. Hal ini dilakukan Apple dengan beberapa alasan produksi. Penambahan dan pergantian manufaktur ini pertama dibeberkan oleh Ming-Chi Kuo. 

Dalam pemaparan yang dilakukan Kuo di hadapan para investor Sekuritas TF Internasional. Kuo menyebut bahwa salah satu perusahaan Tiongkok, Goertek akan mulai memproduksi AirPods Pro pada awal tahun 2020 bersama Luxshare Precision.

Luxshare dipastikan akan menggantikan Quanta Computer dan dipercaya untuk memproduksi Apple Watch pesanan Apple pada tahun 2020. Kemungkinan Luxshare akan memproduksi Apple Watch Series 6.

Perusahaan terakhir, yaitu BYD Electronics akan dipercaya oleh Apple untuk menggantikan Quanta Computers dalam hal produksi iPod Touch. Sebelum ini, Quanta Computer adalah produsen utama iPod Touch.

via MacRumors

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.