Film Biopik Steve Jobs Dirilis di Netflix Pada 16 Januari 2020

Steve Jobs adalah salah satu tokoh teknologi yang paling sering dibicarakan. Bukan cuma itu saja, beragam buku dan film juga sudah dibuat dan didedikasikan untuk dirinya. Kini sebuah film baru akan hadir.

Film biopik Steve Jobs yang dikerjakan oleh Aaon Sorkin dan Danny Boyle kabarnya akan segera hadir di Netflix. Meskipun bukan film baru, namun film ini akan mulai tayang perdana di Netflix pada tanggal 16 Januari nanti.

Film ini adalah adaptasi dari buku biografi resmi Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson. Pada tahun 2012 lalu, buku itu berhasil menjadi best-seller dengan penjualan hingga jutaan eksemplar.

Film Steve Jobs ini dibintangi Michael Fassbender dan Kate Winslet. Michael Fassbender memerankan tokoh ikonik Steve Jobs, sementara itu Kate Winslet berperan sebagai Joanna Hoffman, kepala markating Apple.

Film ini memang tak sepenuhnya menceritakan hal yang dilakukan Jobs semasa hidupnya karena film ini fokus kepada tiga Stevenotes paling berpengaruh saat itu, yaitu rilis Mac pertama, komputer NeXT, dan iMac G3.

via Cult of Mac

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.