Apple Bahas HomeKit dan Privasi Pengguna di Acara CES 2020

Apple termasuk sangat jarang mau berpartisipasi dengan acara pameran pihak ketiga. Terakhir kali Apple berpartisipasi adalah pada pameran Macworld 2009. Sejak saat itu, Apple selalu menggelar acara sendiri untuk memperkenalkan produk, update platform, dan lain sebagainya.

Apple kabarnya akan hadir dalam acara pameran elektronik paling besar di Amerika Serikat, CES 2020 di Las Vegas. Ini akan menjadi pertama kalinya Apple hadir di acara CES setelah lebih dari 10 tahun digelar.

Meskipun begitu, Apple tak akan memperkenalkan produk baru atau merilis produk baru di sana. Apple hanya akan fokus mengenalkan teknologi HomeKit dan juga pentingnya privasi pengguna.

Sejalan dengan Apple yang membawa HomeKit, beberapa pengembang piha ketiga juga dikabarkan akan memperkenalkan beragam produk baru baru mereka yang mendukung Siri dan HomeKit.

Beberapa kompetitor Apple seperti Samsung juga dikabarkan akan hadir. Samsung diprediksi akan memperkenalkan produk baru seperti produk Smart Home, TV,, robotika dan proyek kecerdasan buatan.

via Macworld

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.