BOE Resmi Jadi Pemasok Layar iPhone Terbesar Setelah Samsung

Apple diprediksi akan tetap melakukan inovasi baru di iPhone 2020 mendatang. Ternyata tak cuma itu, diketahui Apple siap mengambil keputusan mengejutkan yang berhubungan dengan produksi iPhone 2020 mendatang.

Apple menekan kontrak dengan perusahaan layar asal Tiongkok, BOE. Uniknya, BOE langsung jadi pemasok terbesar kedua setelah Samsung yang akan memproduksi layar OLED iPhone. 

BOE juga akan segera menggantikan LG sebagai pemasok layar OLED iPhone di masa yang akan datang. Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah BOE sudah akan memproduksi layar untuk iPhone di tahun 2020 atau baru di iPhone pada tahun 2021.

Kontrak pemasok layar OLED ini adalah kali pertama mereka bekerja sama dengan Apple. Sebelum ini, BOE memproduksi layar LCD untuk iPad dan MacBook selama dua tahun terakhir.

Prediksi awal adalah Apple akan mempercayakan produksi layar OLED pada Japan Display, Sharp, atau LG. Dengan demikian, keputusan ini terbilang sangat mengejutkan.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.