Update Blackmagic eGPU 1.2 Support Pro Display XDR

Seperti yang kita ketahui, Apple resmi merilis layar monitor eksternal baru yang diberi nama Pro Display XDR. Blackmagic kali ini resmi merilis update baru untuk aplikasinya agar mendukung monitorPro Display XDR tersebut.

Update baru ini adalah versi Blackmagic 1.2 memungkinkan pengguna Blackmagic eGPU dan eGPU Pro dapat memperoleh dukungan maksimal untuk bisa dipakai bersama Pro Display XDR dalam resolusi 6K via Thunderbolt 3.

Pro Display XDR dirancang agar mendukung Mac Pro secara penuh. Meskipun begitu produk ini memang bisa dipakai di produk Apple yang lainnya. Hanya saja beberapa produk hanya dapat menggunakan Pro Display dalam resolusi 5K saja.

Beberapa model MacBook juga mengharuskan para penggunanya untuk memasang eGPU agar bisa menggunakan Pro Display XDR ini dengan dukungan yang lebih baik.

eGPU adalah aksesoris kartu grafis eksternal yang berfungsi untuk membantu pemrosesan grafis dari hardware kartu grafis bawaan komputer.

Dengan teknologi eGPU, pengguna bisa menghubungkan aksesoris lain seperti Blackmagic eGPU atau eGPU Pro via Thunderbolt 3 dan bisa mendapatkan peningkatan kinerja grafis yang lebih tinggi dari sebelumnya.

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.