Apple Rilis Spesifikasi Strobo Fotografi untuk iPhone 11

Apple resmi merilis standar spesifikasi untuk aksesoris iPhone dengan teknologi strobo fotografi atau lampu flash. Dalam standar baru tersebut, Apple menjelaskan bahwa para produsen bisa merancang aksesoris dengan lampu flash dan tersambung ke iPhone via port Lightning.

Di dalam dokumen spesifikasi ini menunjukkan komponen strobo atau sumber pencahayaan tambahan untuk melakukan sinkronisasi dengan flash di iPhone.

Dengan demikian, maka spesifikasi standar yang baru ini akan memungkinan aksesoris flash tambahan agar bisa mengambil atau memberikan sumber tenaga dari baterai di perangkat iPhone via port Lightning.

Aksesoris ini nantinya akan sama seperti aksesoris MFi yang tersambung via port Lightning. Dukungan untuk aksesoris strobo ini masih menggunakan standar developer preview MFi yang baru.

Hingga saat ini para pengembang atau produsesn aksesoris masih belum diizinkan untuk merilis produk MFi berlisensi baru ini sampai spesifikasi lengkapnya resmi dirilis oleh Apple.

via 9to5mac

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.