Apple Tawarkan Promo Terbatas Gratis 6 Bulan Apple Music

Sejauh ini Apple memberikan masa percobaan atau trial gratis Apple Music selama 3 bulan kepada pengguna yang baru mendaftar ke layanan ini. Kali ini Apple memberikan promo yang jauh lebih menarik.

Ya, Apple akan memberikan promo terbatas berupa gratis langganan Apple Music selama 6 bulan lamanya. Tentu saja para pengguna akan semakin senang menggunakannya.

Sejauh ini hanya pengguna dengan Apple ID regional Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris saja yang bisa menggunakan promo ini. Untuk pengguna yang berada di luar area tersebut tidak akan bisa menemukan promo menarik yang satu ini.

Selain itu, untuk menikmati layanan ini juga tak bisa langsung dengan membuka Apple Music. Pengguna harus mengaktifkannya dengan menggunakan bantuan aplikasi Shazam. Sekedar informasi, aplikasi Shazam sudah diakuisisi oleh Apple beberapa waktu yang lalu.

Nantinya dari aplikasi Shazam, pengguna bakal mendapatkan promo code untuk bisa menikmati Apple Music secara gratis selama 6 bulan lamanya.

Apakah di antara kamu ada yang tinggal di Amerika Serikat, Kanada atau Inggris dan sudah coba promo ini?

via 9to5mac

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.