Apple TV+ Akan Dirilis di 100 Negara Pada 1 November

Apple TV+ adalah layanan berlangganan video dan konten original dari Apple yang bisa dinikmati oleh para pelanggan. Layanan ini adalah pesaing dari layanan sejenis yang sudah ada di pasaran, seperti Netflix, HOOQ, Hulu, dan lain sebagainya.

Karena pasar sudah cukup banyak punya pemain besar di dalamnya, tentu saja Apple harus memutar otak agar layanan Apple TV+ bisa terus bersaing dengan layanan lain.

Salah satu langkah Apple adalah dengan membuat beragam konten di Apple TV+ menjadi unik dan menarik untuk para pelanggannya. Itu sebabnya Apple mengisi beragam konten original di layanan Apple TV+ miliknya. 

Selain itu, Apple juga dikabarkan akan segera menambahkan tayangan lain yang tidak kalah menarik. Tayangan yang dimaksud adalah siaran langsung pertandingan olahraga tertentu.

Dilansir dariĀ CNET, Apple saat ini sedang berdiskusi dengan Pac-12 dan MGM Holdings untuk menambahkan konten baru di Apple TV+. Pac-12 adalah penyelenggara pertandingan olahraga tingkat universitas dan sekolah pada berbagai cabang olahraga.

Masih belum jelas olahraga apa saja yang akan ditayangkan di Apple TV+. Selain itu, apakah tayangan olahraga tersebut hanya tersedia di beberapa regional Apple ID tertentu saja atau tersedia secara global juga masih belum jelas.

via CNET

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.