Donald Trump Tolak Permintaan Keringanan Tarif Produksi Mac Pro di Tiongkok

Mac Pro adalah komputer terbaru dan tercanggih Apple saat ini. Dengan spesifikasi yang sangat tinggi, tentu saja para pengguna akan benar-benar bisa menggunakannya untuk melakukan beragam pekerjaan berat.

Kini Apple menghadirkan opsi custom order berupa storage SSD yang mencapai 8TB. Harga untuk custom order Mac Pro dengan upgrade SSD 8TB mencapai $2.600. Jelas harga ini termasuk sangat mahal untuk ukuran pengguna atau konsumen biasa.

SSD berkapasitas 8TB dibanderol $2.600 atau sekitar Rp 36,4 juta tersebut melengkapi pilihan SSD yang terseida untuk Mac Pro.. Sekarang pilihan SSD yang ada mulai dari 256GB, 1TB, 2TB, 4TB, dan yang paling tinggi 8TB.

Beberapa pengguna mengatakan jika upgrade ke SSD 4TB terasa kurang menguntungkan karena harganya mencapai $1.400, alias lebih mahal dari setengah harga upgrade ke storage 8TB.

Untuk komponen lain, seperti memori, kartu grafis, dan lain-lain bisa diupgrade sendiri oleh pengguna karena desain Mac Pro yang modular dan bisa dengan mudah dibongkar dan dipasang komponen di dalamnya.

viaĀ 9to5mac

  Headphone GRATISAN Suara MENAWAN..!! šŸ”„šŸ”„  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.