AirPods Pro Muncul di POSTEL, Kapan Dirilis di Indonesia?

Apple resmi merilis AirPods Pro dalam beberapa waktu yang lalu. Jika AirPods generasi awal mampu meraih kesuksesan yang luar biasa, bagaimana dengan produk AirPods Pro ini?

Dilansir dari CNBC, ternyata AirPods Pro ini juga tak kalah sukses. Bahkan menjelang liburan natal dan tahun baru ini, AirPods Pro di beragam Apple Store sudah habis dan tidak tersedia stok lagi.

Hal yang sama juga terjadi di berbagai toko pihak ketiga yang bekerja sama dengan Apple seperti Target, Walmart dan Best Buy. Hal ini karena AirPods Pro langsung diserbu para pembeli ketika tersedia di toko.

Analis Wedbush sebelumnya telah memprediksi bahwa AirPods Pro akan laris manis mulai dari Black Friday hingga Natal. AirPods Pro diprediksi terjual hingga 65 juta unit di tahun 2019 dan tahun 2020 akan terjual sebanyak 85 juta hingga 90 juta.

Beberapa hal yang diprediksi membuat pengguna sangat menyukai AirPods Pro adalah teknologi ANC (Active Noise Cancellation) dan Transparency Mode. 

Selain itu, fitur water resistant juga diklaim membuat para pengguna AirPods yang suka melakukan kegiatan luar ruangan seperti olahraga menjadi tertarik membeli AirPods Pro.

via CNBC

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.