Ternyata PowerBeats Pro Punya Sertifikasi Tahan Air IPX4

Seperti biasa, update baru iOS biasanya memberikan sedikit bocoran baru mengenai fitur baru atau produk baru yang akan segera dirilis oleh Apple di masa depan.

Hal yang sama terjadi pada update iOS 13.3 kemarin. Di dalam kode iOS 13.3 yang baru rilis ditemukan bukti bahwa Apple sedang mengembangkan perangkat earphone baru.

Tak cuma perangkat baru, tetapi juga bakal ada fitur baru berupa peningkatan teknologi untuk ‘Hey Siri’. Banyak pihak yakin bahwa bisa jadi hal ini menandakan Apple sedang mempersiapkan Powerbeats 4.

Fitur ini terbilang sangat mirip dengan kemampuan chip H1 yang disematkan pada AirPods generasi kedua dan AirPods Pro. Powerbeats 4 akan menggunakan Chip H1 dan bisa melakukan beragam hal dengan Siri.

Untuk lini PowerBeats, sejauh ini fitur Apple H1 chip baru ada di PowerBeats Pro saja. Kehadiran Apple H1 chip ini akan menjadi angin segar bagi para pecinta produk PowerBeats.

via iMore

  Headphone GRATISAN Suara MENAWAN..!! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.