Apple Siap Rilis Mac Pro dan Pro Display Pada Desember 2019

Meskipun Apple sudah resmi memperkenalkan Mac Pro dan Pro Display XDR pada ajang WWDC 2019 yang lalu, namun produk tersebut sampai saat ini masih belum dirilis oleh Apple ke pasaran.

Akhirnya teka-teki kapan Mac Pro dirilis ke pasaran terjawab sudah. Ya, Apple secara resmi mengumumkan bahwa Mac Pro akan dirilis pada 10 Desember 2019, atau besok waktu Indonesia bersamaan dengan Pro Display XDR.

Entah apa alasan Apple menunda perilisan Mac Pro ini. Bisa jadi karena adanya sedikit masalah produksi. Salah satu penyebabnya adalah perang dagang antara Amerika Serikat dengan Tiongkok akhir-akhir ini.

Mac Pro akan dibanderol dengan harga mulai dari $5.999 alias Rp 84 juta. Sementara Pro Display XDR akan dijual dengan harga mulai dari $4999 alias Rp 70 juta.

Mac Pro sendiri sebelumnya sudah muncul di halaman POSTEL. Diprediksi Mac Pro juga tak akan perlu waktu lama lagi untuk dirilis secara resmi di Indonesia setelah resmi dirilis oleh Apple.

via The Verge

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.