Seperti Inilah Cara Kerja Tombol Kamera di Smart Battery Case iPhone 11

Seperti yang kita ketahui, Apple resmi merilis aksesoris tambahan untuk para pengguna iPhone 11. Aksesoris tersebut adalah Smart Battery Case.

Case tersebut bukan case biasa yang fungsi utamanya adalah melindungi iPhone dari goresan, namun juga punya fungsi tambahan berupa baterai eksternal. Khusus di iPhone 11 ini ada tambahan tombol kamera baru.

Hanya saja, untuk menggunakan Smart Battery Case ini pengguna iPhone 11 harus melakukan update ke iOS 13.2 terlebih dahulu. iPhone 11 secara default membawa iOS 13.1 dan harus segera update usai pengguna membelinya.

Hal ini karena fitur tombol kamera di Smart Battery Case baru bisa berjalan dengan baik jika iPhone 11 telah menggunakan iOS 13 terbaru.

Apple sendiri tidak mendesain tombol kamera tersebut untuk ditekan sekali dan langsung membuka aplikasi kamera karena menurutnya dapat tertekan secara tidak sengaja di kantong, tas, dan lain sebagianya.

via iMore

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.