Apple Resmi Akuisisi Film Dokumenter Billie Eilish

Apple Resmi Akuisisi Film Dokumenter Billie Eilish

Beberapa waktu yang lalu Apple menggelar acara Apple Music Awards untuk pertama kalinya dalam sejarah. Musisi yang mendapatkan penghargaan sebagai artis terbaik adalah Billie Eilish. 

Tak cuma itu saja, kabarnya Apple saat ini sudah resmi membeli film dokumenter Billie Eilish dengan harga yang fantastis, yaitu sekitar $25 jutaan. 

Rencananya film dokumenter tersebut akan ditayangkan di Apple TV+. Dengan demikian, hanya pelanggan Apple TV+ yang nantinya bisa menonton film dokumenter ini.

Film dokumenter ini menceritakan tentang perjalanan hidup Billie Eilish setelah merilis albumnya pada Maret 2019 kemarin. Hal ini membuat Billie Eilish menjadi idola baru di kalangan para pengguna Apple Music.

Total sudah ada tiga buah film dokumenter original yang dibeli oleh Apple. Sebelumnya, Apple membeli film dokumenter Taylor Swift: The 1989 World Tour dan Ed Sheeran: Songwriter.

Rencananya, film dokumenter ini akan rilis pada 2020 mendatang. Pastikan kamu menjadi pelanggan Apple TV+ untuk bisa menontonnya ya.

via 9to5mac

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation