Banyak MacBook Pro 2018 Alami Masalah Speaker yang Aneh

Akhir-akhir ini muncul laporan menarik seputar MacBook Pro 16 inch. Ya, MacBook Pro 16 inch dikabarkan mengalami masalah pada speaker yang menyebabkan munculnya suara aneh secara acak tanpa adanya aksi pengguna.

Apple yang mendengar masalah tersebut langsung melakukan penyelidikan. Dilansir dari MacRumors, Apple menemukan masalah tersebut dan berasal dari sebuah bug software.

Dengan demikian, Apple bisa dengan mudah memperbaikinya dengan merilis update software yang berisi perbaikan untuk masalah speaker MacBook Pro ini.

Saat ini perbaikan tersebut sudah hadir di macOS Catalina 10.15.2 Beta dan sudha tersedia untuk para pengembang yang terdaftar. Untuk pengguna publik, update ini akan segera dirilis ke publik beberapa waktu ke depan. 

MacBook Pro 16 inch sendiri belum dirilis resmi di Indonesia. Namun jangan khawatir karena produk ini sudah muncul di halaman POSTEL yang artinya produk ini tak lama lagi akan hadir di Indonesia.

via Engadget

  HP Android Murah, RAM & Kapasitas Besar..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.