MacBook Pro 16 Inch Support 64GB RAM dan 8TB SSD

MacBook Pro 16 inch digadang-gadang berhasil membawa perubahan yang ditunggu-tunggu berupa keyboard baru yang lebih kuat. Selain itu, layar yang lebih besar juga membuat MacBook Pro yang satu ini semakin disukai para pengguna.

Hanya saja bukan berarti MacBook Pro 16 inch ini tak hadir dengan membawa masalah baru. Kabarnya para pengguna MacBook Pro 16 inch mengeluhkan gangguan pada speaker MacBook Pro tersebut.

Gangguan yang dimaksud adalah adanya masalah berupa suara popping atau clicking yang sering muncul dari speaker MacBook Pro 16 inch.

Gangguan ini muncul secara acak dan tidak bisa diprediksi. Lucunya, beberapa orang melaporkan kalau gangguan speaker ini bahkan terjadi pada unit MacBook Pro yang dipajang di Apple Store.

Saat ini Apple masih belum memberikan komentar apapun tentang masalah ini. Semoga saja bukan kecacatan hardware karena sangat disayangkan jika MacBook Pro 16 inch punya cacat hardware.

via The Verge

  HP Android Murah, RAM & Kapasitas Besar..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.