Tuntutan Qualcomm ke Apple Lenyap di Update iOS 12.1

Apple diprediksi akan segera merilis iPhone 5G pertama di 2020 mendatang. Apple juga sudah mengakuisisi bisnis modem mobile Intel yang membuatnya bisa menggunakan semua kekayaan intelektualnya untuk memproduksi chip modem untuk iPhone.

Namun chip modem buatan Apple memang belum akan siap pada tahun 2020 mendatang. Sebagai gantinya, Apple akan bekerja sama dengan Qualcomm untuk memasok chip modem 5G di iPhone terbaru.

Kali ini muncul pernyataan dari Qualcomm. Mereka mengatakan bahwa saat ini fokus utama mereka adalah memberikan dukungan iPhone 5G secepat mungkin agar bisa segera dirilis ke pasaran.

Hal itu dikatakan dalam perhelatan Snapdragon Tech Summit yang digelar sejak Selasa, 3 Desember 2019 kemarin. Mereka mengaku sedang berusaha keras memenuhi pesanan modem 5G Apple.

Masih belum jelas iPhone apa saja yang akan mendapatkan dukungan 5G. Namun dari kabar lain menyebutkan bahwa semua iPhone 2020 akan mendapatkan dukungan 5G, sampai di lini iPhone paling murah sekalipun.

via Cult of Mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.