Biaya Produksi iPhone 11 Pro Max Cuma 45 Persen dari Harga Jual

Beberapa waktu yang lalu muncul kabar dari sebuah perusahaan peneliti jaringan keamanan yang mengatakan bahwa iPhone 11 tetap melacak lokasi pengguna meskipun sudah dimatikan fitur lokasi di iPhone 11.

Tentu saja hal ini cukup bertentangan dengan apa yang dikatakan oleh Apple yang mengatakan bahwa mereka memberikan kontrol penuh privasi di iPhone kepada pengguna.

Akhirnya Apple memberikan pernyataan resmi. Dilansir dari Tech Crunch, Apple menjawab aktivitas tersebut dilakukan karena teknologi Ultra Wideband yang ada di iPhone 11.

Di dalam aturan penggunaan Ultra Wideband Internasional mengatakan bahwa perangkat harus menghidupkan fitur lokasi karena hal ini menyangkut pelacakan di lokasi tertentu. Saat mendeteksi lokasi terlarang, jaringan akan mati secara otomatis.

Keputusan dan kebijakan ini bagian dari aturan Internasional dan dilakukan oleh komponen Ultra Wideband. Namun Apple mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak menyimpan riwayat lokasi pengguna.

via Tech Crunch

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.