Para Rekanan Apple Setujui Produksi iPad dengan Mini LED

Apple diisukan akan segera memproduksi iPad baru dengan teknologi Mini LED. Untuk itulah Apple menggelar pertemuan dengan para pemasok dan manufaktur untuk membuat produk tersebut.

Pemasok dan manufaktur rekanan Apple dikabarkan setuju dengan rencana memproduksi layar mini LED untuk produk iPad Pro 2020 di masa depan.

Berbagai rekanan Apple seperti GIS, Epistar, TSMT, dan lain sebagainya sedang bersiap memproduksi komponen lain yang dibutuhkan. Harapannya target produksi iPad Pro diprediksi bisa memenuhi permintaan pasar.

General Interface Solution (GIS) akan menjadi pemasok utama layar iPad Pro dengan mini LED tersebut, dan Taiwan Surface Mounting Technology (TSMT), Zhen Ding Technology, Epistar, dan Flexium Interconnect akan menjadi rekanan pendukung.

Uniknya, saat ini Apple juga sedang dalam penelitian untuk mengembangkan layar Micro LED, yang tentu saja punya kualitas yang lebih baik dari mini LED.

via MacRumors

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.