Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS 13.1.2

Apple hari ini resmi merilis iOS 13.3 Beta 4 ke para pengembang terdaftar. Kabarnya update ini juga sudah dirilis untuk para pengguna yang terdaftar ke program Apple Beta Software Program juga.

Update ini hanya berselang sekitar 2 minggu saja setelah Apple resmi merilis update iOS 13.3 Beta terakhir, atau sekitar 1 bulan sejak Apple resmi merilis iOS 13.2 ke publik.

iOS 13.3 memperkenalkan fitur baru yang diberi nama Communication Limits untuk Screen Time. Fitur ini sebenarnya sudah dijanjikan oleh Apple sejak dirilisnya iOS 13 beberapa bulan lalu.

Communication Limits ini akan bisa digunakan untuk FaceTime, panggilan telepon, serta SMS. Termasuk kontak dari akun iCloud para pengguna.

Update ini bisa diunduh oleh para pengguna dari Apple Developer Center dan memasang profile khusus di iPhone yang ingin dijadikan perangkat untuk menggunakan update iOS beta.

Update iOS 13.3 Beta ini juga bersamaan dengan dirilisnya update iPadOS 13.3 Beta. Hal ini karena pada dasarnya iPadOS ini adalah iOS versi khusus yang memang dirancang untuk iPad karena iPad punya kelebihan dalam hal ukuran layar.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.