Apple Siap Buka Apple Store Baru di Daerah Kawasaki, Jepang

Produk Apple memang cukup bisa diterima oleh masyarakat Jepang. Hal ini tak lepas dari produk komputer Macintosh pada zaman dulu. Waktu itu, komputer Apple tersebut adalah komputer yang punya dukungan terbaik untuk font dan karakter dalam bahasa Jepang.

Hal ini menyebabkan munculnya stereotype yang bahkan masih bertahan hingga saat ini bahwa produk Apple adalah produk yang bagus. Apalagi sejak Apple merilis iPhone di Jepang, banyak orang Jepang yang menyukainya.

Tak heran jika Apple membuka cukup banyak Apple Store di Jepang. Apple bahkan akan segera membuka Apple Store baru di Jepang, tepatnya di daerah Kawasaki.

Rencananya Apple akan secara resmi membuka toko ritel tersebut pada 14 Desember 2019 mendatang. Hal ini sesuai dengan janji Apple yang mengatakan bahwa akan membuka toko ritel baru di Jepang pada akhir tahun ini.

Apple juga resmi merilis video teaser yang bisa kamu lihat di atas. Video tersebut diunggah oleh Apple di channel YouTube Apple Jepang.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya?

via 9to5mac

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.