Apple TV+ Akan Fokus ke Kualitas, Bukan Kuantitas

Pengguna produk Apple tentu saja harus menggunakan Apple ID agar bisa menikmati beragam fitur dan layanan Apple, seperti Apple Music, Apple TV+, dan layanan lainnya.

Tidak semua layanan hadir di semua region. Salah satunya adalah region Indonesia yang tidak kebagian layanan Apple News+. Beberapa orang mengubah region Apple ID mereka hanya untuk menikmati layanan yang tidak ada tersebut.

Meskipun secara normal kamu bisa ganti region Apple ID, namun ketika pengguna sudah berlangganan Apple TV+ maka pengguna tidak akan bisa ganti region Apple ID selama masih berlangganan Apple TV+.

Bahkan pengguna yang mendapatkan layanan uji coba 1 tahun karena membeli produk Apple baru, maka seketika itu region Apple ID akan langsung terkunci dan tidka bisa diubah lagi.

Untuk pelanggan yang menerima langganan 1 tahun Apple TV+, maka pengguna tidak akan bisa mengganti region Apple ID selama 1 tahun, alias harus menunggu masa langganannya habis atau kadaluarsa tidak diperpanjang.

via Reddit

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.