Apple Akan Bikin Logo Apple di iPhone Sebagai Indikator Notifikasi?

iPhone 11 memang mengalami pencapaian yang sangat bagus di banyak wilayah. Hal ini karena iPhone 11 dijual oleh Apple dengan harga lebih murah ketimbang iPhone XS dan iPhone XR, namun membawa fitur yang lebih menarik.

Meskipun penjualan iPhone 11 lebih baik dari penjualan iPhone terbaru tahun lalu, namun penjualan iPhone secara global mengalami penuruna sekitar 10 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Menurut sebuah laporan dari Gartner, lembaga riset pasar menyatakan bahwa penjualan iPhone pada kuartal ketiga 2019 turun 10 persen dari tahun lalu dan Apple hanya mampu menjual sebanyak 40.8 juta unit saja.

Laporan Gartner tersebut juga selaras dengan beberapa laporan dari beragam lembaga survei seperti Canalys, Analytics, dan IHS. Ternyata ada alasan mengapa penjualan iPhone secara global mengalami penurunan.

Salah satunya adalah karena Apple hanya masuk ke pasar menengah ke atas saja. Berbeda dengan produsen lain seperti Samsung dan Huawei yang menjual smartphone lengkap di semua lapisan pasar.

Kita lihat saja seperti apa pencapaian Apple di kuartal keempat yang akan berakhir pada bulan Desember 2019 mendatang, sembari menanti iPhone 11 dirilis resmi di Indonesia.

via 9to5mac

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.