Karyawan Apple Ingin Tim Cook Dekat Dengan Donald Trump

CEO Apple, Tim Cook memang terkenal sebagai seorang negosiator yang andal. Tak tanggung-tanggung, bahkan sekelas presiden Amerika Serikat, Donald Trump saja bisa dia “dekati” demi kepentingan perusahaan yang dia pimpin.

Terakhir, Tim Cook berhasil membuat Donald Trump memberikan keringanan tarif impor untuk beragam komponen yang diimpor dari Tiongkok. Hal ini membuat Apple bisa menekan efek dari perang dagang Amerika Serikat dan Tiongkok.

Hal ini disambut baik oleh para karyawan Apple. Berdasarkan sebuah survey dari Fortune, banyak karyawan Apple sangat mendukung upaya Tim Cook bisa terus dekat dengan Donald Trump. 

Setidaknya ada sebanyak 81,6% karyawan Apple mendukung kedekatan Tim Cook dengan Donald Trump dan berharap kedekatan ini punya tampak besar terhadap Apple.

Lucunya, survey lain dari Fortune juga menjelaskan bahwa sebagian besar karyawan Apple bukan pendukung sejati Donald Trump. Hal ini diketahui berdasarkan jumlah donasi yang masuk ke Trump sepanjang pemilihan presiden yang terbilang kecil.

via Fortune

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.