Kekuatan iPhone 11 Ternyata Sama Dengan iPhone 11 Pro

Meskipun iPhone 11 belum lama dirilis, namun rumor mengenai iPhone 12 sudah muncul. Ya, kabarnya Apple akan merilis iPhone 12 dengan bentang layar baru, yaitu 5.4 inch dan 6.7 inch.

Selain bentang layar yang baru, teknologi layar iPhone 12 juga dikabarkan mengusung teknologi baru. Teknologi tersebut adalah Y-OCTA milik Samsung.

Sekedar informasi, Apple memang bekerja sama dengan beberapa pemasok untuk memproduksi layar untuk iPhone. Mulai dari Samsung, LG, Japan Display, dan lain sebagainya.

Penggunaan Y-OCTA dari Samsung ini akan membuat sirkuit touchscreen pada layar OLED tidak membutuhkan layar tambahan yang terpisah. Dengan demikian, Apple akan bisa membuat layar iPhone lebih tipis.

Meskipun begitu masih belum begitu jelas apakah hal ini akan membuat ketebalan iPhone menjadi menurun. Seperti yang kita ketahui, iPhone 11 memang sedikit lebih tebal ketimbang iPhone XS dan iPhone XR.

via MacRumors

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.