Apple Donasikan $1 Transaksi via Apple Pay Untuk Peringati Hari AIDS

Apple memang salah satu perusahaan yang selalu berjuang untuk memerangi AIDS. Salah satunya adalah dengan merilis beragam produk spesial yang bekerja sama dengan (RED) seperti iPhone, case, smart cover iPad, hingga headphone Beats (PRODUCT)RED.

Ya, beragam produk (PRODUCT)RED adalah produk spesial karena sebagian keuntungannya akan diberikan kepada (RED) untuk memerangi AIDS di seluruh dunia.

Kali ini Apple ingin lebih meningkatkan partisipasi mereka dalam memerangi AIDS dengan mendonasikan $1 untuk setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan Apple Pay.

Donasi ini dimulai bertepatan dengan hari AIDS sedunia dan akan berakhir pada 2 Desember 2019 mendatang. Apple masih membuka kesempatan bagi pengguna yang ingin berdonasi dengan bertransaksi via Apple Pay.

Negara yang menjadi target program ini adalah beberapa negara di benua Afrika, seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Tanzina, hingga Zambia.

via 9to5mac

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.