AirPods Pro Muncul di POSTEL, Kapan Dirilis di Indonesia?

AirPods adalah aksesoris headset wireless dari Apple. Meskipun pada awalnya dirilis sebagai solusi untuk dihilangkannya headphone jack di iPhone, namun ternyata AirPods menuai kesuksesan luar biasa.

Bagaimana tidak, penjualan AirPods selalu melebihi perkiraan. Bahkan dilansir dari 9to5mac, penjualan AirPods di akhir tahun 2019 ini sudah mencapai 2 kali lipat dari perkiraan penjualan.

Hal ini karena Apple resmi merilis AirPods Pro ke pasaran. Ditambah lagi, saat ini sudah muncul beragam promo Black Friday dari berbagai toko pihak ketga yang membuat harga AirPods semakin murah.

Kehadiran fitur Noise Cancellation dan Water Resistance disinyalir menjadi daya tarik paling besar untuk membeli AirPods Pro. Fitur tersebut sangat penting untuk menunjang pengalaman mendengarkan musik di suasa bising dan luar ruangan.

Meskipun dulu sering dimaki para kompetitor, kesuksesan AirPods ini tentu saja membuat para kompetitor gerah. Beberapa perusahaan mulai merilis produk tandingan AirPods. Berbagai kloningan AirPods juga bermunculan.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.