Pembelian AppleCare+ Tersedia Dalam Sistem Berlangganan

AppleCare+ adalah layanan dari Apple berupa garansi tambahan yang lebih lama dari masa garansi standar. Misalnya AppleCare+ pada Mac akan membuat masa cakupan garansi bertambah 2 tahun, dan total akan menjadi 3 tahun.

Meskipun begitu, pembelian AppleCare+ juga harus dilakukan tidak lama setelah produk dibeli. Biasanya Apple memberikan akses ke AppleCare+ dalam kurun waktu 60 hari sejak pembelian produk baru tersebut.

Meskipun setelah 60 hari kamu tetap bisa membeli AppleCare+, namun proses pembelian sedikit berbeda karena harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu oleh pihak Apple apakah masih bisa membeli AppleCare+ atau tidak.

Beberapa Apple Store di Amerika Serikat dan Kanada kabarnya akan memulai program AppleCare+ baru yang mengizinkan pengguna bisa membeli AppleCare+ setelah lebih dari batas 60 hari pembelian produk.

Masih belum jelas apakah program ini hanya tersedia di beberapa Apple Store untuk sementara atau sudah dirilis untuk semua Apple Store di seluruh dunia.

via MacRumors

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.